Jumat, 05 September 2014

Ini dia Orang yang Berprofesi sebagai Pemijat Singa

Ini dia Orang yang Berprofesi sebagai Pemijat Singa - Alex Larenty, 40, dari Chipping Norton, dia adalah orang yang berani dan mempunyai skill yang tinggi untuk mengurusi dan mampu mengendalikan secara penuh singa-singa yang ada di The Lion Park dekatJohannesburg Afrika Selatan.


Jamu, singa berumur 9 tahun (weight 550lb), adalah salah satu singa yang suka dipijat oleh Alex. Singa-singa ini biasa duduk kemudian membiarkan Alex memijatnya. Hal ini diakui oleh Alex karena sudah adanya hubungan saling mempercayai antara alex dengan singa-singa tersebut. Ini terjadi karena Alex sudah mengenal singa-singa ini sejak mereka lahir didunia, sehingga tidak mengherankan jika Alex tanpa ada rasa takut berjalan ditengah-tengah kawanan singa ini.



Lain halnya jika ada orang asing yang akan mendekat, bisa jadi orang asing ini menjadi makan siang yang lezat bagi para singa ini


Selain itu Alex menggunakan hubungan yang unik untuk mendekati kucing besar yang dicintainya ini. Dia berkata: "Aku membangun hubungan dengan Jamu seperti mengoleskan obat ke badan dia. hal ini diperlukan di sini untuk melindungi dari hal-hal seperti parasit."



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog