Selasa, 31 Desember 2013

Wacky Races, Kartun Balap paling Kocak

Apakah kalian masih ingat dengan serial televisi kartun yang berjudul Wacky races ? pasti ingat, solanya itu adalah salah satu serial kartun favorit anak-anak jaman dahulu. Wacky Races adalah salah satu serial animasi yang diproduksi oleh Hanna-Barbera Production pada tanggal 14 September 1968. Serial kartun ini menceritakan tentang sebuah kejuaraan balap yang bernama Wackie Races.


http://www.ridelust.com/wp-content/uploads/wackyraces.jpg
http://www.dan-dare.org/Dan%20FRD/WackyRacesWallpaper1024.gif
Berikut adalah data dari 11 pembalap Wacky Races :

1.Profesor Pad Pending, the Convert car
Dia adalah profesor yang mempunyai kendaraan aneh. kendaranya berupa kendaraan serbaguna yang bisa berubah menjadi apa saja, kadang bisa berubah jadi kapal selam, pesawat, rocker, bahkan pernah berubah menjadi karpet terbang
http://www.dan-dare.org/dan%20frd/Convert-A-CarAni.gif

2. Dick Dastardly and Muttley in the Mean Machine 00
Dick adalah tokoh antagonis di dalam wacky races, bersama anjingnya, ia selalu melakukan sabotase dan melakukan hal-hal yang licik demi memenangkan pertandingan. mobil yang ia gunakan adalah mobil blust ungu yang bisa mengeluarkan roket.


3. The Slag Brothers di Bouldermobile 1
Rock and Gravel Slag adalah manusia goa yang. keduanya bekerja sama untuk memenangkan Wacky Races dengan berbekal mobil kayu ala flinstone, Keduanya juga dapat memanggil makhluk-makhluk purba untuk membantu mereka


4. The Gruesome Twosome in the Creepy Coupe 2
Big Gruesome and Litle grusom adalah makhluk seram berwujud Frankenstein dan Vampire ungu yang ikut kejuaraan Wacky Races, mereka mengendarai mobil jenazah yang di atasnya mempunyai menara dan lonceng kematian. mereka sering dibantu oleh naga yang sering membantu mereka.
Number 2: The Creepy Coupe

5. Red Max in the Crimson Haybailer 4
Red Max adalah seorang penerbang. ia adalah satu-satunya pembalap yang mengikuti kejuaraan Wacky dengan mengendarai kendaraan udara, yaitu pesawat terbang. Pesawat baling-balingnya sangat ampuh, kadang baling-balingnya bisa juga dijadikna senjata.
http://www.dan-dare.org/dan%20frd/CrimsonHaybailerAni.gif

6. Penelope Pitstop in the Compact Pussycat 5
Adalah satu-satunya pembalap perempuan di kejuaraan Wacky Races. Ia mengendarai mobil Compack yang penuh dengan warne pink. mobilnya dilengkapi fasilitas kecantikan seperti spa, salon, dan facial.
Number 5: The Compact Pussycat

7. Sergeant Blast and Private Meekly in the Army Surplus Special 6
Adalah Dua tentara, seorang sersan satu seorang lagi tentara sipil, satu-satunya wakil militer di kejuaraan Wacky. mereka berpacu dalam tangki tentara / jip hibrida dengan mesin penggiling roda kecil melekat ke depan. senjata kendaraanya sudah tentu adalah rocket dan missil tank


8. The Ant Hill Mob in the Bulletproof Bomb 7
The Ant Hill Mob adalah Genk yang Dipimpin oleh Clyde, dengan anggotanya Danny, Kurby, Mac, Ring-A-Ding/Ding-A-Ling, Bug Rug Benny, dan Willy. Gangster ini mencoba mengikuti Wacky races dengan menggunakan kendaraan Bullet panjang anti peluru
http://www.dan-dare.org/dan%20frd/Bullet-ProofBombAni.gif

9. Lazy Luke and Blubber Bear in the Arkansas Chuggabug 8
Lazy Luke and Blubber Bear adalah dua makhluk dusun pemalas yang kerjaanya hanya tidur saja, kendaraan mereka pun sudah didesain agar mereka bisa nyaman untuk tidur. Kendaraan mereka berupa kendaraan butut dengan tenaga dorong yang didapat dari putaran roda yang didorong oleh Blubber bear
Number 8: The Arkansas Chuggabug

10. Peter Perfect in the Turbo Terrific 9 (the Varoom Roadster)
Boleh jadi, ia adalah satu-satunya pembalap paling waras di antara pembalap lain, ia jarang bertingkah dan jarang melakukan aksi-aksi gokil seperti lawan-lawanya di wacky races. Ia mengendarai sebuah mebil drag racer merah biru yang disertai dengan tenaga turbo.
http://www.dan-dare.org/dan%20frd/TurboTerrificAni.gif

11. Rufus Ruffcut and Sawtooth in the Buzzwagon 10
Rufus Ruffcut adalah adalah seoranng penebang pohon hutan, dengan didampingi rekanya Sawtooth si berang-berang, mereka berniat menjuarai Wacky dengan mobil kayu yang dilengkapi dengan senjata kapak penebang pohon.
Number 10: The Buzz Wagon
Kini, wacky reces tetap diproduksi dalam versi remake ulang, walaupun sekarang formatnya sudah ada yang the movie, tapi Wacky races yang serial tetaplah yang paling digandrungi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog