Jumat, 03 April 2015

Film-Film Terkutuk Yang Menewaskan Para Pemainnya



Poltergeist
Ada beberapa film yang menyimpan kisah mistis dibalik pembuatannya. Oleh karena itu film-film ini dijuluki sebagai film terkutuk dengan ceritanya yang sangat seram. Bahkan berbagai insiden tragis terjadi pada kru dan para pemainnya saat dalam proses produksi.

Seperti dilansir Vemale.com, berikut film-film terkutuk yang sudah menawaskan pemain-pemainnya. Berani nonton?

5. The Exorcist (1973)

(foto: vemale.com)

Film ini merupakan salah satu film horor terbaik sepanjang masa yang menceritakan seorang gadis remaja yang kerasukan arwah setelah memanggil hantu dengan bermain papan Ouija. Selain kisah dalam film ini yang bisa membuat penontonnya menjerit, kisah dibalik film ini juga tak kalah menyeramkan.

Tak lama setelah film dirilis, aktor Hack MacGowran meninggal dunia karena komplikasi flu. Kemudian disusul oleh aktor Lee J. Cobb yang juga meninggal tiga tahun setelah film dirilis. Sementara itu, aktor Max Von Sydow mengalami musibah karena saudara laki-lakinya meninggal saat proses produksi film. Selain itu, bayi kameramen juga meninggal dunia dan seorang tukang kayu kehilangan jari-jarinya saat sedang menyiapkan properti film. Konon, semua kemalangan itu adalah kutukan dari film horor ini.

4. Superman (1978)

(foto: vemale.com)

Dalam cerita film Superman yang paling populer sepanjang masa ini memang tak ada hal ganjil. Tapi, setelah produksi film superhero ini ada banyak kisah menyeramkan yang menimpa para pemainnya.

Christopher Reeves yang dibanggakan sebagai Superman terbaik sepanjang masa, jatuh dari kuda setelah film ini dirilis dan membuatnya mengalami kelumpuhan total. Dia meninggal pada tahun 2004 di usia 52 tahun. Selain aktor tampan itu, aktris cantik Margot Kidder mengalami masalah kejiwaan dan ditemukan berjalan dengan pakaian lusuh serta berbicara tak jelas. Sementara itu, aktor Richard Pryor yang membintangi Superman III meninggal karena Multiple Sclerosis. Dan yang terakhir adalah George Reeves yang memerankan Superman di tahun 1950 meninggal karena bunuh diri.

3. Rebel Without a Cause (1955)

(foto: vemale.com)

Rebel Without a Cause memang bukan film horor, tapi kisah dibalik film ini sangat horor. Film ini menceritakan seorang pemuda yang pindah dari sebuah kota untuk menemukan pujaan hati, sahabat dan pengalaman baru. Film klasik ini kemudian dikenal karena tiga pemeran utamanya meninggal dengan cara yang tragis dan penuh misteri.

Aktor utama film ini, James Dean meninggal pada tahun 1955 karena terlibat kecelakaan mobil. Kemudian Natalie Wood ditemukan meninggal karena tenggelam dalam posisi yang aneh. Yang terakhir aktor Sal Mineo yang meninggal karena ditikam di sebuah gang pada tahun 1976.

Karena kematian tiga pemeran utama itu, banyak orang yang menganggap bahwa film ini kena kutukan.

2. Poltergeist (1982-1988)

(foto: vemale.com)

Selain kisah dalam film horor ini yang begitu menyeramkan, Poltergeist juga merupakan salah satu film terkutuk yang sudah menewaskan para kru dan aktor yang terlibat. Poltergeist dibuat dalam bentuk trilogi sejak tahun 1982 hingga 1988.

Domnique Dunne yang memerankan Dana dalam film tersebut dibunuh oleh kekasihnya di usia 22 tahun. Aktor Julien Beck menderita kanker perut beberapa bulan sebelum memerankan peran sebagai Pendeta Kane, ia meninggal di usia 60 tahun. Will Sampson yang berperan dalam film ini juga meninggal karena gagal jantung pada tahun 1987. Dan yang terakhir adalah anak perempuan bernama Heather O'Rourke yang memerankan Carol Anne meningga karena infeksi saat syuting Poltergeist III.

1. The Omen (1976)

(foto: vemale.com)

The Omen menceritakan seorang anak laki-laki bernama Damien yang diadopsi oleh sebuah keluarga kaya raya. Namun, keluarga kaya tersebut tidak tahu bahwa Damien merupakan perwujudan setan yang masuk dalam diri manusia. Teror demi teror menghantui keluarga tersebut dan kematian datang silih bergantian.

Dua bulan sebelum film ini diproduksi, anak Gregory Peck, aktor utama dalam film ini meninggal dengan cara bunuh diri. Selain itu, pesawat yang ditumpangi Gregory pernah mengalami masalah saat promosi. Tim spesialis efek film ini, James dan asistennya Liz Moore mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan James terluka parah dan Liz tewas.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog