Kamis, 16 Januari 2014

Tragis, Inilah Anak-anak yang Menjadi Pelaku Pembunuhan



 
Bailey Junior Kurariki
 
12 September 2001,Auckland di New Zealand,lima anak laki-laki (berumur 12 tahun, 14 tahun,16 tahun,dua orang berumur 15 tahun) dan seorang wanita (17 tahun) melakukan penyerangan dan merampas uang pada seorang pengantar pizza, Michael Choy (40).Penyerangan dilakukan menggunakan pemukul baseball yg mengakibatkan tewasnya Michael Choy keesokan harinya di RS.Salah satu dari kelompok tsb adalah Bailey Junior Kurariki (12 tahun) yg akhirnya tercatat sebagai pembunuh termuda di negaranya. 
 
 
 
 
Mary Bell
 
Desember 1968,Mary Flora Bell (11 tahun),Newcastle Upon Tyne,Inggris, dihukum karena tindakannya yang menyebabkan kematian pada pembunuhan dua orang anak laki-laki yang berumur tiga dan empat tahun dengan cara mencekiknya.
 
 
 
Eric M. Smith
 
Eric Smith (13 tahun),dihukum karena pembunuhan,kejahatan seksual dan mutilasi terhadap seorang anak berumur 4 tahun (Derrick Robie) pada tanggal 2 Agustus 1993,di Steuben County,New York. 
 
 
Dedrick Owens
 
Tanggal 29 Pebruari 2000, Dedrick Owens (6 tahun), telah melakukan tembakan menggunakan senjata genggam semiautomatic kaliber .32 , kearah sekumpulan siswa Buell Elementary School,dekat Flint, Michigan. Akibatnya menewaskan teman sekelasnya Kayla Renee Rolland yg juga berumur 6 tahun.Owens tercatat sebagai yg termuda dalam tragedi penembakan di sekolah.
 
 
 
Amarjeet Sada

Juni 2007, Amarjeet Sada berumur 8 tahun dari India, ditahan karena membunuh tiga orang bayi yg umurnya masih belum setahun, dua di antara mereka adalah sepupunya.Polisi mengatakan kedua pembunuhan pada sepupunya disembunyikan oleh keluarga,dan baru terungkap ketika zxtetangganya mencurigai kematian bayi perempuan mereka yg berumur 6 bulan.  
 
 
King Bersaudara

Dua bersaudara, Alex King (12 tahun) dan Derek King (13 tahun),USA.Pada hari Minggu sesudah Thanksgiving 2001,mereka membunuh Ayahnya, Terry King menggunakan tongkat pemukul baseball dan membakar rumah mereka untuk menutupi kejahatannya.Dalam pengakuannya ini dilakukan karena bujukan dari Ricky Chavis(41) yg punya hubungan seksual dgn Alex.  
 
 
 
Nathaniel Abraham

Nathaniel Abraham, Michigan, berumur 11 tahun,menggunakan senapan kaliber .22 dia menembak orang asing berumur 18 tahun. Abraham menjadi orang Amerika termuda yang dihukum karena pembunuhan layaknya orang dewasa.  
 
 
 
Jasmine Richardson
 
Orang termuda (12 tahun) di Kanada yg dihukum karena pembunuhan berganda.Secara brutal membunuh orang tua dan adik laki-laki bungsunya di Medicine Hat, Alberta,karena orang tuanya tidak menyetujui dia berpacaran dgn lelaki pilihannya.Mayat korban ditemukan pada tanggal 23 April 2006,dan Jasmine Richardson divonis bersalah pada tgl 9 July 2007.
 
 
 
Jon Venables & Robert Thompson
 
Jon Venables dan Robert Thompson saat kejadian berumur 10 tahun,menculik James Bulger(2) dari sebuah pusat perbelanjaan di Liverpool,Inggris, pada tanggal 12 Pebruari 1993.Mereka akhirnya menghabisinya menggunakan batu bata pada kepalanya setelah berkeliling beberapa jam bersama si bocah yg lagi belajar berjalan tsb.Kasus mereka dianggap sebagai kejahatan anak2 paling kejam dan pelaku pembunuhan termuda di Inggris dalam kurun waktu dua setengah abad terakhir.
 
 
 
Pembunuhan di Fishtown
 
30 Mei 2003,di Fishtown dekat Philadelphia,Justina Morley (15 tahun) mengajak Jason Sweeney (16) keluar nge-date. Bukannya membawa Sweeney untuk makan malam atau nonton film,dia malah membawanya ke suatu daerah terisolasi dimana sudah menunggu 3 orang yg menyerangnya.Edward "Eddie" Batzig (16 tahun),dua bersaudara Dominic Coia (17 tahun) dan Nicolas Coia (16tahun),memukul Sweeney menggunakan kampak,palu dan batu bata hingga tewas.
 

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog