Jumat, 17 Januari 2014

Hebat, 10 Orang ini Kaya Tanpa Bekerja



Jumlah miliuner di dunia tampaknya semakin bertambah saja. Banyak yang ingin tahu, bagaimana kekayaan itu didapat.

Apakah mereka bekerja untuk mendapatkan itu atau hanya diwariskan keluarga? Tapi 10 orang di bawah ini, menjadi orang kaya tanpa harus bekerja. Siapa saja mereka?


10. Athina Onassis - US$ 1 miliar
Ia adalah miliuner termuda di dunia saat ini. Mendiang kakeknya yaitu Aristotle yang mewariskan kekayaan tersebut.

Harta tersebut diwarisi ketika berumur 3 tahun. Namun itu baru benar didapatkan saat beranjak dewasa. Salah satu warisannya adalah Pulau Skorpios yang berada di negara Yunani.


9. Lily Safra - US$ 1,2 miliar
Ia adalah seorang warga Monaco yang mendapat kekayaan dari mendiang suaminya yang bernama Edmond Safra. Edmon meninggal ketika apartemennya kebakaran tahun 1999.

8. Yvonne Bauer - US$ 2 miliar
Ia adalah pewaris Bauer Media Group. Tapi Ia juga ikut sebagai pekerja pada perusahaan tersebut. Posisinya saat ini adalah Direktur Eksekutif di kantor tersebut.

Kinerja perusahaan ternyata lebih banyak dari yang dibayangkan. Sehingga akan membuat kekayaannya bertambah semakin besar.

7. Eduardo Hochschild - US$ 2,1 miliar
Orang ke-4 terkaya di Peru ini mendapat kekayaan dari pamannya yang merupakan pemilik saham dari perusahaan tambang. Saat kecil, Eduardo sempat diculik, sayangnya Ayah Eduardo tertembak.

Sehingga Ia tinggal bersama pamannya dan mendapatkan warisan saham. Saat ini Ia berperan aktif untuk membangun perusahaan.

6. Scott Duncan - US$ 4,7 miliar
Walaupun umurnya masih 30 tahun, tapi Ia telah diwariskan kekayaan yang sangat melimpah. Baru-baru ini Ia mendapatkan perusahaan minyak di Texas yang merupakan perusahaan paling sukses di sana.

Beberapa pihak meragukan nasib perusahaan di tangan Duncan.

5. Finn Rausing - US$ 5,1 miliar
Ia mendapat kekayaan dari perusahaan Tetra Pak yang merupakan milik kakeknya. Perusahaan ini memproduksi barang-barang selama berdekade. Ia adalah orang kelima terkaya di Swedia. Sementara yang keempat adalah kakaknya.

4. Jorn Rausing - US$ 5,2 miliar
Jorn mendapat kekayaan dari ibunya yang telah meninggal. Walaupun Ia tidak pernah bekerja sebelumnya, Jorn menjadi salah satu direktu yang aktif pada perusahaan tersebut. Perusahaannya adalah Tetra Pak.

3. Elaine Marshall - US$ 8 miliar
Ia dapat warisan dari suaminya yaitu J. Pierce Marshall yang telah meninggal. Kekayaannya tersebut menjadikannya wanita terkaya keempat di Amerika Serikat (AS).

Sebagian dari kekayaannya berasal dari sahamnya di Koch Industries yang sebesar 14,6%.

2. David de Rothschild - US$ 10 miliar
Pria berumur 35 tahun, adalah pewaris dari keluarga Rothscild. Ia terkenal dengan sebagai petualang dan pecinta lingkungan.


1. Jacqueline Mars - US$ 20,5 miliar
Ia adalah cucu dari Fank C Mars yang merupakan pendiri perusahaan permen bernama Mars di Amerika Serikat. Ia adalah wanita ketiga di AS.

Ia senang beramal dari kekayaan yang dimilikinya. Ia adalah penggalang dana di National Symphony Orcestra.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog