Sabtu, 08 Januari 2011

Kekonyolan yang hanya bisa diliat di INDONESIA!!!?!?!?!lucu gan




kaga pake babibu..langsung CEK GAN!!

maaf ya sebagian mungkin pernah diliat..jadi klo repos maaf aje..
Spoiler for :
nda tahu photoshop apa bukan
yang penting lucu
























































































Spoiler for update:








UPDATE 10 DESEMBER 2009

Spoiler for update2:










UPDATE 12 DESEMBER 2009
Spoiler for update3!!!:


pecel lele di indonesia pake listrik loh!!bzzz


di Indonesia polisi juga bisa jadi tukang becak lho...


lemon tea kok benjol2?


asbak terbesar ada di Indonesia


nama lain pemadaman pedamaman loh di Indonesia


merek exclusive di Indonesia


koran indonesia juga ga kalah konyolnya


meyakinkan banget penjual di Indonesia

dapat bantuan dari kalimantan
Quote:
Originally Posted by kai_tuha
tambahan dari gw gan...


boul set


Spoiler for update baru:


ITB buka cabang baru..


sampe bank aja kena kekonyolannya

BCA lagi..


cuma di indonesia nama jalannya nafsuin..


trus bedanya apa??


sebelum di perbaiki tulisannya
.
.
.
setelah diperbaiki....

sama parahnya....


hanya di indonesia franchise starbuck jadi gini...


hanya di Indonesia 1 motor bisa angkut lebih banyak dari mobil..


cuma di Indonesia merek HP menjelma jadi sendal..



UPDATE 16 DESEMBER 2009

Spoiler for update baru:


satu-satunya di Indonesia(surabaya) simbol keren jadi cabul gini..


dinding disamain sama manusia...


ati-ati sembarang wudhu bisa ga selamat....




keseringan ga dibayar nih pasti warung


ini serius nih ada orang jawa yang namanya gini??


keren banget iklan di Indonesia..


ga beres nih pramugari di Indonesia




kasian nih anak ga pernah disayang


kelakuan anak kos di Indonesia...


karena responnya baik dan banyak yang ngasih cendol abu-abu,jadi demi para kaskuser di update dolo...(cendol ijo cuman dapet 2 )
UPDATE BARU AKHIR TAHUN 31 desember 2009

Spoiler for baru:


ati-ati kambing ternyata bisa meneror...ga jelas udah brp kambing yang udah diamankan di daerah ini..


bisa bahasa inggris ga agan?? dibaca ya..


keren-keren..


gw juga ngiler tuh klo tidur miring


wah ada * nya, syaratnya sembako murah apa bu??


demo karat??


Maho??

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog