Minggu, 30 Januari 2011

10 Lagu Michael Jackson terbaik



10) 'Don't Stop' Til You Get Enough '


Rilis: 1979

Album: 'Off the Wall'

Tahukah Anda? Lagu itu MJ's debut single dari 'Off The Wall' dan solo rekaman pertama yang ia kontrol dengan kreatif


9) 'Rock With You'

Rilis: 1979

Album: 'Off The Wall'

Tahukah Anda? Ini adalah salah satu lagu terakhir terbesar dari era disko, mencapai No 1 di kedua Pop charts dan R & B charts.


8) 'Bad'

Rilis: 1987

Album: 'Buruk'

Tahukah Anda? Lagu ini pada awalnya ditetapkan menjadi duet antara Jackson dan Prince, tapi Prince menolak dan menyuruh Jackson dan produser Quincy Jones bahwa "lagu ini akan hebat tanpa saya." video musik dari lagu tersebut lamanya 18 menit dengan Jackson diperankan seorang anak muda bernama Daryl yang pernah "buruk" dan mencoba untuk membuktikan kepada teman-teman lama, ia masih memiliki sisi yang lain setelah menghabiskan waktu di prep school



7) 'Man in the Mirror'

Rilis: 1987

Album: 'Bad'

Tahukah Anda? Ketika Jackson perform 'Man in the Mirror' pada Dangerous World Tour pada tahun 1992, akrobat Kinnie Gibson berpakaian seperti dia dan meninggalkan arena memakai jet pack.


6) 'Smooth Criminal'

Rilis: 1987

Album: 'Bad'

Tahukah Anda? Michael melakukan gerakan yang paling diingat di bidang musik video untuk 'Smooth Criminal', di mana ia nampaknya melawan gaya gravitasi dan maju tanpa tekukan dilututnya dan tetap berpijak pada tanah. Walaupun kabel digunakan saat pembuatan video, timnya mematenkan jenis sepatu khusus pada tahun 1993 dan Jackson memakai sepatu tersebut di atas panggung performance. Sebelum Michael bergerak maju, yang akan terjadi sepatu itu akan melekat pada panggung melalui pasak khusus, sehingga para fans kebingungan, "Bagaimana dia melakukan itu?"


5) 'The Way You Make Me Feel'

Rilis: 1987

Album: 'Bad'

Tahukah Anda? Michael menulis lagu ini sebagai respons atas ibunya, Katherine Ester, yang ingin menulis lagu dengan "ritme yang mengocok." untuk 30th anniversary di tahun 2001, ia melakukannya bersama Britney Spears. Namun, di CBS Britney dipotong dari video dan performance dia tidak tampilkan.


4) 'Wanna Be Startin' somethin''

Rilis: 1983

Album: 'Thriller'

Tahukah Anda? Frase pada akhir chorus - "Mama-se, mama-sa, mama-ma-coo-sa" - diambil dari 1973 lagu 'Soul Makossa', pemain saksofon Cameroonian oleh Manu Dibango. "Makossa" berarti "tari" di Duala, sebuah bahasa Cameroonian. Jackson tidak pernah lip-synched lagu ini sejak 1984.


3) 'Beat It'

Rilis: 1983

Album: 'Thriller'

Tahukah Anda? 25th Anniversary untuk kembali merilis' Thriller ', yang termasuk remix berjudul' Beat It 2008, 'dengan fitur tambahan vocals oleh Fergie, meskipun parodi lagu yang dirilis pada tahun 1984 oleh "Weird Al" Yankovic telah jauh lebih populer. Lelucon itu, 'Eat it,' telah direkam dengan izin Michael dan memenangkan Grammy untuk Best Comedy Award.


2) 'Billie Jean'

Rilis: 1983

Album: 'Thriller'

Tahukah Anda? Lagu ini hampir dihapus dari 'Thriller' setelah terjadi perselisihan antara produser Quincy Jones dan Jackson. MTV dibawa ke dalam mainstream, dan dilaporkan pertama kalinya saluran video yang memfilmkan artis hitam.


1) 'Thriller'

Rilis: 1983

Album: 'Thriller'

Tahukah Anda? MTV menamakan 14-menit video itu sebagai video musik yang paling hebat sepanjang masa. 'Thriller' merupakan ketujuh dan terakhir dari satu rilis album dengan nama yang sama. Nama asli untuk lagu 'Thriller' adalah 'Starlight Love'.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog