Sabtu, 30 November 2013

Porsche Paling Lambat di Dunia



Memanfaatkan KLP (konstruksi cahaya ultra) seorang penggemar mobil Austria berhasil membangun Porsche ringan dan paling lambat di dunia.

Ferdinand GT3 RS mungkin terlihat seperti roadster Porsche, tetapi seperti yang kita semua tahu, penampilan seringkali bisa menipu. Aku bahkan tidak yakin kita dapat memanggil ini sebagai mobil, mengingat tidak punya mesin, tapi itu jelas sebuah konsep menarik. RS Ferdinand GT3 mempunyai berat yag mencengangkan 99,63 kilogram, yang lebih ringan daripada mobil kerja lainnya, tetapi itu artinya semua "tidak perlu" komponen yang ditinggalkan. Badan mobil sporty ini terbuat dari tabung plastik, dan roda sangat tipis bahkan mereka tidak akan muat di sepeda.


Warna keemasan pada GT3 RS Ferdinand mungkin terlihat mengesankan, tetapi Anda akan terkejut mengetahui itu hanya plester bercat emas, meliputi kerangka tabung plastik dari mobil. Karena tidak punya mesin, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya. Seperti yang dapat Anda lihat pada video di bagian bawah, kendaraan DIY ini didukung oleh ... (sudah siaaap ?) ... pedal. Sama seperti sepeda, Anda harus membuat baik penggunaan kaki Anda, untuk pergi dari A ke B.


Anda dapat melihat foto lebih banyak dari proses pembangunan RS Ferdinand GT3, pada situs Flickr, tetapi kami telah diposting foto cukup untuk memberikan gagasan yang baik tentang bagaimana itu dibuat. Porsche paling lambat di dunia sekarang dipamerkan di Museum Seni Lentos, di Linz, Austria.






















































































Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog