Sabtu, 30 November 2013

Desain Jaring Laba-Laba Yang Terbuat dari Selotip

www.haxims.blogspot.com
Selotip telah membuat MacGyver keluar dari banyak seni, tapi dia tidak pernah berhasil membuat seluruh rumah dari barang-barang itu. Jadi ia mungkin bisa belajar sesuatu dari Viennese/Croatian design collective For Use/Numen. Tim ini tidak menggunakan apa-apa kecuali selotip untuk membuat jaring laba-laba yang besar sehingga pengunjung bisa memanjat di dalam dan menjelajahi.

Sudah pernah dipasang tiga kali dalam satu tahun terakhir, pemasangan berikutnya akan selesai minggu depan dari 09-13 Juni di Berlin DMY International Design Fair, yang sekarang pada tahun ke-8 nya.

Instalasinya yang terlihat seperti karya jaring laba-laba yang mengerikan, tumbuh dalam skala dan cakupan sebagaimana berjalannya tahun, pertama digunakan dalam sebuah galeri Kroasia kecil, lalu loteng kosong dalam rangka October's Wina Design Week.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

Pada instalasi terakhir dalam Odeon, gedung bursa saham bekas di Wina, mereka menggunakan hampir 117.000 kaki dan 100 pon selotip. "Instalasi ini didasarkan pada ide untuk pertunjukan tari di mana bentuk perkembangan dari gerakan para penari antara pilar," jelas Christoph Katzler. "Para penari yang merentangkan selotip sementara mereka bergerak, sehingga bentuk yang dihasilkan dari rekaman koreografi".


TKP

Instalasi teatrikal sandiwara ini menjadi mudah untuk kolektif, yang desain set serta furniturnya untuk orang seperti Moroso dan Elemen. Pada bulan September, mereka akan menciptakan instalasi video dalam ruang publik di Frankfurt, dan desain hotel berbintang lima di pantai Kroasia yang akan datang.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog