Senin, 07 Oktober 2013

Nama Asli Artis Luar Negri Yang Unik

Bruno Mars



nama asli: Peter Gene Hernandez
Benar-benar tak ada hubungannya dengan nama Bruno Mars, bukan?
Sejak kecil, ayahnya memang memanggil dengan nama Bruno. Pasalnya, dia memiliki tubuh gempal seperti pegulat terkenal bernama Bruno Sammartino.
Kata Mars terinspirasi dari para gadis yang kerap menyebutnya sebagai pria dari planet lain. Saat memikirkan nama belakang yang tepat nama planet Mars langsung terpikir di otaknya.




Lady Gaga


nama asli: Stefani Joanne Angelina Germanotta
Lady Gaga lahir dengan nama yang sangat indah, yaitu Stefani Joanne Angelina Germanotta. Namun saat karirnya melejit, wanita 26 tahun ini memutuskan untuk menggunakan nama panggung tersebut.
Nama 'Gaga' muncul setelah produser musik Rob Fusari membandingkan vokal Gaga dengan vokalisQueen, Freddie Mercury. Nama panggung itu terinspirasi dari salah satu single Queen, Radio Ga-Ga.





Katy Perry
nama asli: Katheryn Elizabeth Hudson
Di lingkungan sekitar, pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini lebih akrab disapa Katy Hudson.
Namun saat karirnya melejit, ada kebingungan antara nama Katy Hudson dan nama aktris Kate Hudson. Katy pun mengalah dan memilih nama belakang ibunya, Perry, sebagai nama panggung.





Tom Cruise
nama asli: Thomas Cruise MapotherIV
Cruise jelas bukan nama keluarganya. Ternyata, dia lahir dengan nama Thomas Cruise MapotherIV. Pria berdarah Inggris dan Jerman harus menghadapi kenyataan hidup saat kedua orang tuanya bercerai.
Saat ketenaran mulai datang, dia memilih nama yang lebih sederhana dan mudah diingat. Bahkan,Tom Cruise menjadikan 'Cruise' sebagai nama belakang anak-anaknya.




Eminem
nama asli: Marshall Bruce Mathers III
Tentunya kita akan bertanya-tanya mengapa pria bernama Marshall Bruce Mathers III ini menggunakan Eminem sebagai nama panggung. Seperti halnya kebanyakan rapper, mereka memang lebih suka menggunakan nama panggung yang lebih mudah diingat.
Eminem sendiri diambil dari inisial nama depan dan nama belakang Marshall Bruce Mathers III, yang disisipi dengan kata 'in' (yang berarti dalam). 'M in M' akhirnya dilafalkan menjadi Eminem.




Axl Rose
nama asli: William Bruce Rose, Jr.
juga dikenal dengan nama William Bruce Bailey. Namun saat bergabung dengan Guns N Roses dia lebih suka dipanggil dengan nama Axl Rose.



Slash
nama asli: Saul Hudson




Jackie Chan
nama asli: Chen Gang Sheng
lahir dengan nama Chen Gang sheng,setelah dia menjadi movie star ia mengganti nama dengan nama Long ( dragon ) dengan nama keluarganya ia memakai nama Chen Long ( baca : Chen lung ) dan akrab dipanggil dengan Jackie Chan






Freddie Mercury
Nama Asli : Farrokh Bulsara
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog