Kamis, 31 Oktober 2013

40 Foto Paling Berpengaruh Di Tahun 2011 (Bag.2)



Foto yang diambil sesaat setelah tsunami Jepang
Harold Camping berbicara tentang kiamat. Menurutnya Dunia seharusnya berakhir pada 22 Mei tahun ini.
Mobil yang ditinggalkan di Chicago Shore Drive selama "Snowpocalypse" pada bulan Februari 2011.
badai debu mengerikan (Haboob) menderu melalui Phoenix, Arizona pada bulan Juli.

Seorang wanita menangis sambil duduk di jalan di tengah kota hancur di Natori, Miyagi Prefecture di Jepang utara setelah gempa besar dan tsunami.(Reuters / Asahi Shimbun)

Seorang wanita memegangi rambu jalan di air yang sedalam dada di sepanjang jalan yang terendam di Rangsit di pinggiran kota Bangkok pada 24 Oktober. (Getty Images / Paula Bronstein)

Seorang polisi davis di University of California menyemprotkan semprotan lada pada mahasiswa saat mereka duduk di sebuah demonstrasi "Menempati UCD" di Davis, California. (Jasna Hodzic)

Seorang pengantin perempuan tertekan dan melakukan usaha bunuh diri di Cina setelah tunangannya tiba-tiba membatalkan pernikahan mereka. Masih dalam gaun pengantin, dia mencoba bunuh diri dengan melompat keluar dari jendela bangunan lantai tujuh. Tepat saat ia melompat, seorang pria berhasil menangkap dan menyelamatkannya.(Reuters / CHINA DAILY)


Phyllis Siegel, 76, left, and Connie Kopelov, 84, both of New York, embrace after becoming the first same-sex couple to get married at the Manhattan City Clerk's office.
(Getty Images / STAN HONDA)

Seorang polisi menahan seorang aktivis oposisi di Baku pada tanggal 12 Maret. Azerbaijan polisi menahan lebih dari 30 aktivis dari Partai Musavat oposisi ketika anggotanya turun ke jalan untuk memprotes Baku elit penguasa mengikuti reli yang sama sehari sebelumnya. (Reuters)
Billy Stinson memeluk putrinya Erin Stinson saat mereka duduk di tangga di mana pondok mereka pernah berdiri pada 28 Agustus di Nags Head, NC Pondok, dibangun pada tahun 1903 dan dihancurkan oleh Badai Irene, adalah salah satu pondok liburan pertama dibangun di Albemarle Sound di Nags Head.

Bunga dan souvenir yang terlihat di luar rumah Amy Winehouse di London pada 24 Juli.

Pekerja kantor mencari jalan keluar dari sebuah gedung bertingkat tinggi di pusat kota Christchurch, Selandia Baru pada 22 Februari. Sebuah gempa kuat menewaskan sedikitnya 180 orang. (Reuters / Simon Baker)

Seorang Anak laki-laki melihat sosok Steve Jobs di samping bunga diletakkan untuk mengenangnya di sebuah toko Apple di Hong Kong, Cina.

Kaum Homo di AS berbaris dalam parade kebanggaan gay untuk pertama kalinya.
(Getty Images / Sandy Huffaker)

Seorang pria duduk di depan sebuah gedung apartemen yang hancur karena tornado Joplin, Missouri(Reuters)

Seorang gadis yang di isolasi untuk skrining radiasi melihat anjingnya melalui jendela di Nihonmatsu, Jepang pada 14 Maret.

Mihag Gedi Farah, anak usia 7 bulan, dipegangi ibunya di sebuah rumah sakit lapangan dari Komite Penyelamatan Internasional di kota Dadaab, Kenya. sejak melakukan pemulihan penuh.
(AP / Schalk Van Zuydam)
Telepon digantung di Wall Street.
(Reuters / LUCAS JACKSON)

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog