Minggu, 27 Oktober 2013

6 Tempat Yang paling Menakutkan Di BUmi



#6. Isla de las Munecas
Terletak tepat di tengah rawa di jantung negara Aztec adalah tujuan wisata populer La Isla de las Munecas , atau Pulau Boneka, nama hilang setidaknya dua kata sifat dan kata "sialan."
Untuk sampai di sana, pengunjung harus menyewa panduan untuk membawa mereka dengan perahu melalui kanal Xochimilco, kemudian ke pulau itu sendiri, sambil membuat janji panduan dengan Alkitab bahwa dia tidak akan meninggalkan mereka setelah mereka mencapai mereka tujuan.

"Kami menghantui Anda."
Ini hanya sebuah pulau tua yang ditinggalkan , sekali dihuni oleh Don Julian Santana Barrera, yang tampaknya memiliki bakat untuk mengumpulkan boneka-. Jadi apanya yang aneh? Banyak orang mengumpulkan boneka.

Oh. Tampannya.
Legenda bermula tahun lalu, seorang gadis kecil tenggelam di saluran di dekat pulau itu, dan tidak lama setelah kematiannya, boneka Barrera ditemukan mengambang di air. Kemudian ia menemukan satu lagi.
Selama 50 tahun mendatang, orang mengumpulkan ribuan boneka dibuang, yang menurutnya akan berfungsi sebagai sahabat bagi gadis mati tersebut.
Masuk akal. Semua orang tahu gadis Meksiko menikmati mutilasi boneka sampah ditampilkan dalam etika mengerikan, dimaksudkan untuk mensimulasikan tindak penyiksaan dan bunuh diri. Kami mencoba untuk tidak terlalu menghakimi tentang kebudayaan orang lain.
Namun, tampaknya bahwa persembahan itu tidak sukses, mengingat bahwa pada tahun 2001 Julian meninggal ... karena tenggelam di saluran yang sama dengan gadis hantu yang coba mereka tenangkan selama bertahun-tahun.
Entah Gadis Sebelumnya atau dia yang tenggelam tahun 2001 dibunuh atau tidak, dengan koleksi boneka yang mengerikan, yang kemudian menyeretnya ke kanal-kanal untuk membuatnya terlihat seperti tenggelam.

Tebak kita tidak akan pernah tahu.

#5. Gunkanjima
Gunkanjima (harfiah Battleship Island) adalah nama lain untuk Hashima , sebuah pulau tak berpenghuni 15 kilometer dari Nagasaki dijuluki untuk kemiripan yang tampak jelas dengan sebuah kapal perang. Dari 1887-1974, Gunkanjima adalah sebuah fasilitas pertambangan batu bara, tapi tambang batu bara ditutup dan semua orang pergi. Namun, pulau yang terbengkalai tidak biasa di Jepang. Meski Gunkanjima hanya salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni dekat Nagasaki.Tapi sejauh Gunkanjima adalah yang paling menakutkan.
Apakah Anda pernah berandai andai tentang kota-kota akan terlihat seperti apa jika populasi manusia tiba-tiba dihapus?


Selama lebih dari 30 tahun, fasilitas di pulau itu memburuk dengan hampir tidak ada kontak dengan dunia luar. Melihat bangunan runtuh dan rumput harfiah tumbuh dewasa melalui aspal begitu menyeramkan, pada kenyataannya, bahwa pulau itu digunakan untuk rekaman dalam Sejarah Channel's Life After People .

Sebuah dokumenter bahwa 38 persen dari pembaca kami menganggap hal ini "menghibur."
Dan faktor menyeramkan lainnya adalah Gunkanjima juga digunakan sebagai kamp kerja paksa untuk lebih dari 500 tahanan Korea selama Perang Dunia II, dan Anda tahu bahwa beberapa dari mereka harus mati karena kekerasan dengan kematian mengerikan , dimana mereka sedang mencari balas dendam pada semua yang berani masuk ke pulau ini.
For many years, though, only selected journalists with balls bigger than their heads were allowed to enter, presumably having to sign a "Don't sue if possessed" clause before being let in. Since 2009, however, those restrictions have been lifted, but still only about 10 percent of the isle is open to the public.
Selama bertahun-tahun, meskipun, hanya wartawan yang dipilih dengan nyali lebih diizinkan masuk, harus menandatangani "Jangan menuntut jika terjadi apa-apa" Sejak tahun 2009, bagaimanapun, meskipun begitu hanya 10 persen bagian dari pulau ini yang terbuka untuk umum


Beberapa fotografer melakukan menyelinap lebih jauh di pulau dari waktu ke waktu, Karena kondisi cuaca yang ekstrem, akses ke Gunkanjima hanya tersedia 160 hari setahun .Jadi jika Anda terjebak di benteng ini jauh di tengah laut pada waktu yang salah, mungkin berbulan-bulan sebelum bantuan akan tiba.

This building is called "Guaranteed Demon Ass Rape Heights."
4. Hellingly Hospital
Hal-hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang Hellingly adalah bahwa itu adalah rumah sakit ditinggalkan di Inggris dan"Neraka" adalah nama yang tepat. tempat ini adalah dari setan setan yang menyiksa jiwa di lorong muncul di foto .


Kita lupa untuk menyebutkan bahwa tempat ini bukan hanya rumah sakit,tapi adalah rumah sakit jiwa.

Untuk bayi gila?


Homey.
Tapi begitu tempat itu ditinggalkan pada tahun 1994,tempat ini jadi menyeramkan.Untuk melihat gambar-gambar ini, Anda akan berpikir itu ditinggalkan pada tahun 1894, bukan hanya 16 tahun yang lalu.

It's aged only slightly better than Jennifer Aniston.


Seseorang memenangkan Olimpiade .

3.Kryziu Kalnas
Kryziu Kalnas dulu seperti bukit Lithuania lain tua: hijau , tidak terlalu menyeramkan. Tapi dimulai sekitar 1831, gunung mini ini entahmenjadi hot spot untuk mengingat pemberontakan yang gagal , kehilangan kemerdekaan dan berapa banyak pendudukan Soviet lenyap.
Setelah bertahun-tahun konflik dengan kekaisaran Rusia, anggota keluarga tentara yang kalah mengubah gundukan kecil menjadi semacam peringatan kepada orang yang mereka cintai. Dan apa yang Anda lakukan ketika Anda ingin mengingat sosok seseorang? Anda menanam salib, tentu saja. satu, dua atau tiga atau empat.
Setelah 100.000 salib dan salib , rongsokannya jadi menyeramkan.

"Fuck you guys soo hard." Count Dracula
Hari ini Kryziu Kalnas seperti pemakaman untuk seluruh dunia.MEski pihak soviet sudah membuldozer tempat ini dua kali tapi hal itu tidak banyak berpengaruh. Karena orang-orang lithuania membangun kembali tempat itu
Kryziu Kalnas akhirnya menjadi simbol abadi Katolik Lithuania ,Bahkan, pada tahun 1993, Paus Yohanes Paulus II memberkati tempat itu.

#2. Candido Godoi
Jalan menurun di Brasil selatan, sekitar 20 mil barat dari El Bumfuck Nowhere, ada kota kecil terletak damai Candido Godoi, juga dikenal sebagai ibu kembar di dunia. Itu bukan bagian yang menyeramkan.
Candido Godoi sebenarnya dijuluki "The Land of Twins" karena tingginya kelahiran kembar identik di antara penduduknya. Sekitar 18 kali lebih tinggi daripada rata-rata dunia, yang berarti bahwa satu dari lima pasangan hamil punya anak kembar.
Inilah bagian menyeramkan:

Incoming Nazis!
Ada kemungkinan bahwa fenomena kembar ini adalah akibat langsung dari eksperimentasi terkenal dokter Nazi Josef Mengele.
Itulah teori diusulkan oleh Jorge Camarasa, seorang sejarawan Argentina dan ahli perang Nazi dokter penjahat perang dan kepala Auschwitz Mengele alias Malaikat Maut.
Mengele - seorang ilmuwan gila bonafid yang terpesona dengan kembar dan melarikan diri ke Amerika Selatan setelah Perang Dunia II muncul di daerah ini sekitar 1963.
Dia pertama kali berpraktek sebagai dokter hewan tapi segera mulai menawarkan pelayanan medis untuk para wanita . Segera setelah itu, kelahiran kembar aneh dimulai.


menurut sekelompok ilmuwan Brasil, kelahiran kembar yang tinggi ini didapatkarena kawin sedarah atau terkena limbah beracun.

Or Nazis. .
Entahlah Godoi Candido merupakan eksperimen untuk menciptakan anak ras Arya yang sempurna, yang dilakukan oleh Malaikat Maut, atau itu "hanya" sebuah kota Brasil terpencil yang penuh dengan kembar identik pirang ,karena mereka hobi kawin sedarah dan berkeliaran limbah beracun.
#1. Tulang, tulang dan tulang
Pada abad ke-12, kota Austria Hallstatt menghadapi masalah serius.
Seperti semua orang di abad ke-12, mereka kehabisan ruang untuk menguburkan orang mati, sehingga mereka datang dengan solusi jenius: Mereka mulai menyewakan kuburan. Mayat di sana hanya diletakkan ke bumi selama 10 sampai 15 tahun, setelah itu tulang-tulang digali, dibersihkan dan ditampilkan dalam ossuary.
Sebelum tulang Anda yang ditampilkan, keluarga Anda benar-benar akan melukiskan grafiti di tengkorak anda
The reason for this eerily beautiful desecration was the obvious lack of any grave to put flowers on or something.
Di sisi lain, itu cara yang lebih sulit untuk menjelaskan penodaan yang terjadi di dos Capela Ossos , sebuah kapel kecil di Portugal bahwa selain penyemenan tulang manusia di dinding mereka dengan bangga menunjukkan dua tengkorak (salah satu anak kecil) digantung pada rantai .


Kapel itu sebenarnya karya seorang biarawan Fransiskan tunggal abad ke-16 yang ingin membuat sesama orang Kristen merenungkan sifat kehidupan yng sementara . Meski demikian, kami pikir dia menjadi brengsek ketika dia menulis sebagai berikut atas pintu masuk: Kami tulang, berbaring di sini telanjang, sedang menunggu Anda.

Dinding dari kerangka manusia
Tetapi tidak terbantahkan Grand Master daur ulang manusia sebagai bahan bangunan harus terjadi Catacombs, Paris . Terletak di sisa-sisa tambang di Paris, Catacombs didirikan pada abad ke-18 ketika kondisi sanitasi di ibukota menjadiburuk oleh standar Perancis.
Untuk menghindari epidemi, pejabat kota mulai mengumpulkan sisa-sisa manusia dari berbagai kuburan dan menyimpan mereka bawah tanah, yang sebenarnya keputusan yang bijaksana dan dimengerti.
Tapi mereka mengatur ulang tulang-tulang teresbut menjadi kuil setan yang bisu

dinding dari batok kepala

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog