Minggu, 02 Mei 2010

Fakta tentang binatang agar kamu lebih waspada

Mungkin kita banyak sekali tahu tentang kebiasaan-kebiasaan binatang baik itu yang buas atau jinak. Namun tidak ada salahnya jika referensi juragan-juragan sekalian ditambahkan dengan informasi ini agar lebih waspada. Siapa tahu nanti suatu saat juragan-juragan berjodoh bertemu salah satu binatang di bawah ini..
Informasi ini saya dapat dari ahlinya langsung yaitu guide tour taman safari waktu saya jalan-jalan kesana... hehe...

1. Kewaspadaan Buaya

tahukan anda sekaliam bahwa sebenarnya ketika buaya membuka mulutnya ternyata itulah saat teraman. Karena pada saat itu buaya sedang megistirahatkan dirinya baik setelah makan atau berjemur.
Posisi menganga tersebut dilakukan sebagai bentuk pertahanan selagi dia istirahat.
Namun juragan sekalian wajib waspada apabila buaya ini terlihat seperti tidur dan mulut tertutup. Hal ini malah mengindikasikan bahwa buaya tersebut sedang mengintai sesuatu atau mungkin mengintai anda.

2. Perbedaan makan antara beruang dan macan

Tahukah juragan sekalian perbedaan cara memakan mangsa antara beruang dan macan.
Yap,,perbedaan tersebut terletak pada kapan mahluk tersebut memakan mangsanya. Macan cenderung memakan mangsanya ketika dia telah memastikan bahwa mangsanya telah benar-benar mati. Sedangkan beruang akan memakan mangsanya dengan cara merobek isi perutnya bahkan ketika mangsanya masih hidup dan meronta-ronta.

3. Ingatan gajah

Tahukan anda bahwa ternyata gajah merupakan hewan dengan ingatan yang kuat. Dia bahkan bisa mengingat wajah seseorang baik itu yang baik maupun jahat terhadapnya selama puluhan tahun. Jadi tidak aneh bila kita mendengar ada manusia yang diserang gajah. Mungkin orang tersebut sempat membuat si gajah sakit hati dan marah. dan kebetulan baru ketemu lagi berpuluh-puluh tahun kemudian.

4. Jodoh Orang Utan

Tahukah anda bahwa ternyata orang utan memiliki selera untuk menyukai kepada manusia. Ya.. manusia memiliki daya tarik tersendiri bagi orang utan sehingga orang utan tersebut dapat menyukai anda untuk dijadikan cadangannya pada musim kimpoi nanti... heheheh
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog