Senin, 10 Mei 2010

Berbagai Macam Minuman 'Unik' di Dunia



• World of Warcraft Mana Energy Potion: Minuman berenergi untuk para pecandu game


Kandungan yang ada di dalam minuman berenergi ini sama dengan 2 botol minuman berenergi "Red Bulls" dan juga terdapat vitamin B1, B3, B6, B12 & C serta bebas gula (sugar free). Untuk satu botolnya dijual dengan harga US$ 7.75 (sekitar Rp. 85.000).



• Fire Menthol: Kopi dengan rasa menthol



Penggunaan menthol sebagai salah satu bahan campuran untuk produk tertentu seperti pasta gigi, rokok dan lainnya memang bukan suatu hal baru tetapi bagaimana sebagai salah satu bahan di kopi dalam minuman kaleng? Aneh? setidaknya itulah produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan minuman KIRIN, Jepang yang diberi nama Fire Menthol.



• Quagmire Cherry Pop Energy Drink: Minuman khusus untuk yang suka “Dugem”



Biasanya minuman energi (Energy Drink) dibuat untuk membuat orang bisa mendapatkan energi tambahan sehingga bisa kerja lebih lama tetapi beda dengan minuman energi yang satu ini. Quagmire Cherry Pop Energy Drink adalah minuman energi yang ditujukan bagi orang suka "Dugem" alias suka pergi clubbing. Minuman ini menjamin bahwa anda bisa "melek" semalaman tanpa harus kuatir ngantuk atau lelah pada saat clubbing. Harga jual minuman energi ini adalah US$ 36,99 untuk 24 kaleng.


• Beck's Hello Kitty: Bir Hello Kitty



Yang jadi pertanyaan adalah karakter Hello Kitty yang disandingkan dengan produk yang sebagian besar akan digunakan oleh para pria dewasa. Apakah juga akan meningkatkan penjualan?? Atau hanya untuk para wanita saja yang kebetulan memang menyukai produk tersebut?

• Kimura Drink: Minuman rasa kari dan wasabi



Anda suka masakan kari (curry)? Atau suka dengan "sambal" Jepang Wasabi? Tapi bagaimana kalau curry dan wasabi tersebut dalam bentuk minuman ringan? Kalau anda suka maka kapanpun dan dimanapun, anda bisa menikmati curry dan wasabi tanpa harus pergi ke restoran Jepang lagi.



• Ramune: Bir khusus untuk anak-anak di Jepang



Walaupun Ramune merupakan minuman ringan bersoda untuk anak-anak tapi dari iklan yang ditampilkannya terlihat bahwa si produsen berusaha untuk memberi image bahwa minuman ini adalah "bir" untuk anak anda. Apakah ini berarti sebenarnya banyak permintaan terhadap bir untuk anak-anak atau justru mengajarkan anak-anak kecil di Jepang untuk membiasakan diri dengan meminum bir sejak usia dini??



• Pepsi Shiso: Minuman rasa daun mint



Shiso? apa tuh?? Saya sendiri agak sulit menjelaskan tetapi ini adalah sejenis daun Mint yang biasa banyak digunakan oleh orang Jepang untuk dimakan bersama sashimi (ikan mentah potongan). Masih tidak habis pikir kenapa di Jepang sana, banyak minuman dan makanan yang aneh yah? apakah mereka terlalu cepat bosan dengan sesuatu? Atau kurang kerjaan??
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog