Senin, 16 Juli 2018

Apa itu XTRADE?







XTRADE bertujuan untuk mempermudah investor institusional untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Untuk melakukan itu, XTRADE akan meluncurkan API FIX yang terhubung ke semua bursa mata uang utama. Ini akan memudahkan hedge fund, lembaga, dan pedagang algoritmis untuk mengakses semua pasar mata uang kripto dengan mengkode hanya satu aplikasi FIX - dalam satu format tunggal - dengan mana mereka sudah akrab. Perusahaan ini juga berencana untuk meluncurkan XTRADE Pro pada tahun 2018. Platform itu akan menjadi platform perdagangan multi-pertukaran yang berdiri sendiri untuk para pedagang aktif.
Produk XTRADE ketiga akan menjadi Single Point of Access, atau SPA, yang akan menggabungkan likuiditas di seluruh bursa. XTRADE’s SPA akan difasilitasi melalui kemitraan Joint Venture (JV) dengan pertukaran yang ada, membantu meminimalkan hambatan peraturan karena XTRADE akan berfungsi murni sebagai penyedia teknologi eksekusi.
XTRADE ingin mempermudah para investor institusional untuk berinteraksi dengan pasar mata uang digital. Berikut adalah beberapa fitur inti dan manfaat platform:
XTRADE akan menggabungkan harga dari semua bursa secara real-time. Itu berarti jika Bitcoin diperdagangkan dengan diskon di belahan dunia, pedagang akan tahu.
XTRADE akan menggunakan teknologi IPsec dan praktik terbaik standar industri untuk enkripsi end-to-end pada jaringan eksekusinya untuk melindungi data pelanggan. Sistem ini juga dirancang untuk kecepatan - XTRADE akan menggunakan koneksi serat transatlantik internet swasta dan titik demarkasi yang mendekati mesin yang cocok untuk memastikan bahkan pesanan non-kolokasi akan dieksekusi 40 hingga 60% lebih cepat, secara pribadi dan aman.
Salah satu manfaat utama XTRADE adalah pedagang dapat menulis ke pembungkus API XTRADE FIX standar untuk mengakses data pasar dan eksekusi untuk semua bursa. Tidak perlu mengacaukan masing-masing API milik pertukaran - seperti REST acak, WebSocket, Python, atau penerapan apa pun yang mereka gunakan.
XTRADE mengklaim bahwa pengguna dapat mengharapkan kepada trader "100x lebih cepat" di platform mereka. Waktu eksekusi dapat menurun dari 150 hingga 200 milidetik menjadi 1 hingga 2 milidetik dibandingkan jalur internet publik. Itu karena XTRADE memiliki titik kehadiran di banyak pusat data utama, dan mereka berharap untuk memperluas sepanjang 2018.
Saldo XTRADE memberi pengguna manfaat peningkatan harga dan likuiditas di seluruh dunia tanpa risiko rekanan dan proses rumit untuk membuka akun internasional.
XTRADE telah mengajukan paten dengan USPTO untuk perutean aset kripto eksklusif dan teknologi agregasi likuiditasnya.
Dengan perdagangan pada volume tinggi di seluruh bursa dan perdagangan agregat, XTRADE dapat mengakses tingkat biaya perdagangan yang lebih rendah, kemudian meneruskan tabungan ke klien.
Agregat pool agregasi dan alat perutean cerdas XTRADE memecah pesanan menjadi bagian yang lebih kecil untuk memastikan bahwa selip adalah tidak ada masalah.
Beberapa Pasar dengan Satu Akun:
XTRADE memungkinkan pedagang untuk berdagang banyak pasar dengan satu akun, tanpa perlu membuka akun di beberapa bursa dan melacak harga secara manual.
Tim XTRADE memiliki pengalaman mengembangkan platform perdagangan di lembaga keuangan seperti Goldman Sachs dan JP Morgan. Anggota kunci dari tim termasuk pendiri Alexander Kravets, Sergii Gulko, dan Jon Giacobbe.
Perusahaan ini mendaftar CME Group, Marcum, dan ZagTrader sebagai mitranya. Perusahaan ini berbasis di 110 Wall Street di New York.
XTRADE menjual token XTRD kepada investor terakreditasi melalui SAFT (Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan). Anda harus menjadi investor institusional atau individu dengan pendapatan 200ribu / tahun atau aset lebih dari $ 1 juta untuk berpartisipasi dalam penjualan.
Penjualan token berlangsung sepanjang Q1 2018.
Dari total pasokan token XTRD, 50% akan menuju acara pembuatan token, 29% akan masuk ke cadangan XTRADE, 10% untuk pool penasehat, dan 10% untuk tim.
Situs web: https://xtrd.io/
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4477525
Twitter: https://twitter.com/xtradeio
Facebook: https://www.facebook.com/xtradeio
Author:
Bitcointalk Username: hermantamboels
Telegram: Telegram url: https://t.me/watamboels

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...