Senin, 10 Mei 2010

5 hotel di BALI yg terkenal di Kancah international

1. The St. Regis Bali Resort
Hotel di kawan pariwisata, nusa dua, bali dapat ditempuh ditempuh sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai, bali dengan menggunakan taxi.
Fasilitas yang disediakan di hotel ini antara lain: swimming lagoon and pool, bali golf & country club, the beach, remedy spa, the library, business center, gym, concierge service and many more








2. Anantara Seminyak Resort and Spa
Hotel yang terdapat di jalan Amibanyu, seminyak. bali dapat ditempuh sekitar 20 menit dari bandara ngurah rai.
Hotel ini memiliki 3 jenis kamar yaitu Anantara Ocean Suites, Anantara Pool access Suite, and Anantara Suite.




3. Intercontinental Bali Resort
Hotel ini terletak di kawasan jimbaran tepatnya di jalan Jalan Uluwatu 45, Bali yang dibangun di atas tanah sekitar 14 hektar. Hotel ini didesain dengan konsep moderen yang dicampurkan dengan arsitektur/ gaya tradisional khusus bali.Hotel ini jga menyediakan 418 kamar luxury.



4. Viceroy Bali
Villa ini terletak di Jln Lanyahan, Br Nagi. Ubud, Bali 80571. Indonesia memiliki 4 jenis villa di antaranya the viceroy villa, vice-regal villa, garden villa and terrace villa. Fasilitas ny diantara lain yaitu: the lembah spa, cascades, bar, helicopter, spa dan banyak lagi.



5. Four Season Bali jimbaran dan Sayan bali.
Hotel ini memiliki 2 cabang di bali yang terletak di kawasan jimbaran dan Sayan tepatnya di kawasan Ubud, bali. Konsep 2 hotel ini tidak jauh berbeda yaitu classic luxury. Four Season Sayan dibangun pada tahun 1997 dan hanya memiliki 46 kamar saja sedangkan Four Season Jimbaran dibangun pada tahun 1992 dan memiliki 147 kamar. Fasilitas yang disediakan antara lain yaitu: Spa, lapangan tenis, kolom renang, gym, bisnis center, beach, dan masih banyak lagi.

Four Season Sayan, Bali


Four Season Jimbaran, Bali
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog