Minggu, 02 Mei 2010

[PIC]Kapal Pesiar 'Porsche' : Royal Falcon Fleet RFF135

Quote:
Kapal pesiar (cruise ship atau cruise liner) adalah kapal penumpang yang dipakai untuk pelayaran pesiar. Penumpang menaiki kapal pesiar untuk menikmati waktu yang dihabiskan di atas kapal yang dilengkapi fasilitas penginapan dan perlengkapan bagaikan hotel berbintang. Sebagian kapal pesiar memiliki rute pelayaran yang selalu kembali ke pelabuhan asal keberangkatan. Lama pelayaran pesiar bisa berbeda-beda, mulai dari beberapa hari sampai sekitar tiga bulan tidak kembali ke pelabuhan asal keberangkatan.

Kapal pesiar berbeda dengan kapal samudra (ocean liner) yang melakukan rute pelayaran reguler di laut terbuka, kadang antar benua, dan mengantarkan penumpang dari satu titik keberangkatan ke titik tujuan yang lain. Kapal yang lebih kecil dan sarat air kapal yang lebih rendah digunakan sebagai kapal pesiar sungai.



Quote:
Nah ini dia sebuah kapal pesiar yang didisain oleh Porsche Design Group yang bekerja sama dengan perusahan pembuat kapal pesiar dari Singapore, Royal Falcon Fleet RFF135.


Spoiler for Exterior Royal Falcon Fleet RFF135:
Quote:





Quote:
Royal Falcon Fleet RFF135 Catamaran adalah sebuah kapal pesiar dengan panjang 41,2 m dan kedalaman 12,5 m yang lengkap dengan segala macam kebutuhan dengan kualitas terbaik.

Di dalam Yatch ini terdapat Jacuzzi dan mampu menampung 10 tamu serta 10 orang awak kapal. Luas ruangan dalam (interior deck area) yang ada di kapal Catamaran ini mencapai 472 m2 ditambah 208 m2 untuk luas ruang terbuka (exterior deck area) yang ada di bagian atas.


Spoiler for Interior Royal Falcon Fleet RFF135:
Quote:













Quote:
Kecepatan maksimum Catamaran ini sendiri mencapai 35 knots (sekitar 64 km/ jam). Dalam satu jam, kapal ini butuh sekitar 750 liter solar. Catamaran Megayacht akan dijual mulai akhir tahun 2010 dengan harga yang pasti memukau.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog