Sabtu, 22 Mei 2010

Foto-Foto Menakjubkan Dari Satelit




Ground Zero, New York City







Fritzler Corn Maze, Colorado



Foto diambil oleh satelit IKONOS. Gambar pada ladang jagung menggambarkan Marinir AS menaikkan bendera Amerika di Pertempuran Iwo Jima dalam Perang Dunia ke 2




Niagara Falls



Gambar menunjukkan Sungai Niagara yang menghubungkan Danau Erie ke Danau Ontario, meliuk-liuk di sekitar Goat Island. Sebagian besar air sungai terjun ke atas Kanada / Horseshoe Falls, dan sebagian lagi ke American Falls dan Bridal Veil Falls. Setiap detik, lebih dari dua juta liter air terjun di atas segmen Horsehoe Falls Niagara Falls menciptakan salah satu air terjun terbesar di dunia serta menggerogoti sebanyak dua meter batu per tahun.




Kepulauan Hawai



Palm Island, Dubai, Saudi Arabia




The Great Pyramid, Giza, Egypt



Pada gambar ini,Great Pyramid di Giza, Mesir, hanya berukuran 61cm, yang diambil oleh satelit Quickbird pada 2 Februari 2002. Piramida Agung diperkirakan telah dibangun sekitar tahun 2650 SM, dan didirikan sebagai makam untuk firaun Mesir Khufu dari Dinasti Keempat. Setelah selesai pembangunannya, Piramida Besar berdiri 145,75 meter (481 kaki), dan selama ribuan tahun telah kehilangan ketinggian kira-kira 10 meter (30 kaki). Itu merupakan struktur tertinggi di Bumi selama lebih dari 43 abad.



Ayers Rock (Uluru), Australia



Ayers Rock, foto diambil oleh satelit Ikonos. Ayers Rock ini terletak di Taman Nasional Kata Tjuta, 280 mil (450km) barat daya kota Alice Springs, Australia. Ini adalah monolit terbesar di dunia, sebuah situs suci Aborigin dan Australia yang paling terkenal.



Malam hari Di Bumi






Ketika Tsunami Menyerang Sri Lanka



Foto ini diambil pada tanggal 26 Desember 2004 pada 10:20 waktu setempat, kurang dari empat jam setelah terjadi gempa bumi dahsyat pada jam 6:28 waktu setempat.






Mount St. Helens, Washington




Sungai Nil




Malosmadulu Atolls, Maldives




Grand Canyon




Situs Lokasi Kapal Nabi Nuh?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog