Minggu, 02 Mei 2010

Berbagai Macam Remote Control 'unik'

Bosen donk sama bentuk Remote Control yang itu-itu aja

Spoiler for Remote Control:
Quote:




Nah ini dia Remote Control 'unik' yang lain daripada yang lain


--------------------------
------------------------------------------------------------------------------------



• Remote Control dengan tenaga putar

Spoiler for Remote Control dengan tenaga putar:
Quote:


Berapa banyak remote control yang ada di rumah anda?? Berapa banyak baterai yang anda beli dalam satu tahun untuk mengganti baterai di remote control? Remote control yang satu ini akan menghemat uang untuk memberli baterai dan juga menjaga lingkungan karena remote control ini tidak perlu mengganti baterai selama beberapa tahun kedepan.

Sebagai pengganti baterai, remote control ini menggunakan tenaga putar (wind up). Cukup memutar tombol putar yang ada sebanyak 30 kali maka remote control sudah bisa digunakan sampai 1 minggu. Tidak hanya hemat baterai, remote control yang bisa digunakan untuk audio, TV maupun DVD ini juga cukup murah yaitu seharga US$ 39 (setara dengan Rp. 380.000,-)




• Remote Control bagi si pelupa

Spoiler for Remote Control bagi si pelupa:
Quote:


GE Find It Remote adalah gantungan kunci dan remote TV Universal yang berguna untuk menemukan satu sama lain. Apabila salah satu (baik gantungan kunci maupun remote TV) hilang maka anda tinggal menekan tombol FIND maka alat yang "hilang" tersebut akan berbunyi sehingga anda tahu dimana letak barang yang "hilang" tersebut.

Alat ini bisa disandingkan sampai dengan 5 unit sehingga anda dapat memiliki beberapa remote maupun gantungan kunci (key holders) sekaligus. Remote TV yang ada dipastikan dapat mengontrol semua TV, DVD players dan VCR model terbaru. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 450.000,-




• Remote Control dengan bahan berlapis emas murni

Spoiler for Remote Control dengan bahan berlapis emas murni:
Quote:


Bisa dibayangkan bagaimana jadinya anda menonton TV tanpa remote TV? Jadi anda juga setuju dengan kami bahwa remote control untuk TV maupun alat elektronik lainnya sangat penting untuk memudahkan hidup anda.

Termasuk remote control keluaran LANTIC yang satu ini, selain dianggap sangat penting, produsen yang satu ini juga menganggap bahwa remote control sudah seharusnya menjadi salah satu barang berharga anda makanya mereka mengelurkan remote control ini dengan bahan dari 100% emas murni

Sebenarnya remote control ini dikeluarkan untuk pemakaian di kapan pesiar mewah tetapi kalau anda memang punya uang sebanyak Rp. 55.000.000, anda juga bisa membelinya untuk dipakai di rumah anda. Remote control ini bisa mengontrol banyak peralatan eletronik seperti TV, video, audio, internet, CCTV, alaram, lampu sampai AC.




• Remote Control Universal yang ditempel di dinding

Spoiler for Remote Control Universal yang ditempel di dinding:
Quote:


Waci-Pad adalah remote control (dengan 6 atau 12 tombol) universal yang diletakkan di dinding layaknya tombol lampu. Remote ini dapat mengontrol semua gadget dan bahkan lampu. Dengan menggunakan LCD kecil di setiap tombolnya maka setiap tombol yang anda tekan akan mengubah gambar atau icon atau menu di tombol tersebut. Remote ini bisa mengontrol gadget melalui seriap port, infrared bahkan menggunakan Internet Protocol (IP).




• Remote Control tanpa baterai

Spoiler for Remote control tanpa baterai:
Quote:


Remote control yang dibuat oleh perusahaan SMK ini sama sekali tidak menggunakan baterai dan sebagai penggantinya, anda harus menekan pelatuk (trigger) yang ada selama beberapa menit untuk menghasilkan energi yang bisa menjalankan remote control tersebut.

Pada saat anda mulai menekan pelatuk tersebut, koil yang ada akan berputar secara cepat dan menghasilkan suatu energi listrik sekitar 20-30 mA yang cukup untuk menjalankan fungsi remote control.




• Remote Control yang sekaligus bisa melacak bila hilang/terselip

Spoiler for Remote Control yang sekaligus bisa melacak bila hilang/terselip:
Quote:


Remote Buddy adalah tempat remote yang bisa menyimpan sampai 4 remote sekaligus. Bedanya dengan tempat remote yang lain, Remote Buddy juga bisa melacak dimana remote TV anda berada. Di bagian basenya terdapat 4 tombol dan setiap remote nantinya (di bagian belakang) akan ditempelkan semacam receiver kecil dengan warna berbeda (4 warna) yang berguna pada saat anda kehilangan remote anda.

Cukup tekan tombol sesuai dengan warna dan kode remote yang hilang maka receiver kecil akan berbunyi dan anda bisa tahu dimana remote tersebut berada. Namanya juga Remote Organizer maka tempat remote ini juga bisa memberitahu bila anda menaruh remote tidak sesuai dengan warna yang ada. Setiap receiver menggunakan baterai kecil tipe CR2032 untuk mengaktifkan sinyal dan bunyi.Remote Buddy dijual dengan harga US$ 39.98 (sekitar Rp. 400.000).




• Remote Control yang menangani 20 perangkat elektronik sekaligus

Spoiler for Remote yang menangani 20 perangkat elektronik sekaligus:
Quote:


Kelebihan universal remote yang satu ini adalah menggunakan layar sentuh 2,8 inch dan juga beberapa tombol yang dapat diprogram. Melalui layar tersebut, semua program/ channel di TV dapat ditampilan bukan saja dalam bentuk teks tetapi juga logo sehingga lebih mudah bagi kita untuk mencarinya.

Kita dapat men-set semuanya tanpa harus menyambungkannya ke PC walaupun koneksi USB sudah disiapkan untuk meng-update software dan lainnya. Phillips Prestigo SRT9320 akan dijual awal tahun 2009 dengan harga US$ 249 (sekitar Rp. 2.750.000).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog