Sabtu, 22 Mei 2010

Amy, si kelinci RAKSASA




Amy, si kelinci raksasa yang berumur 3 tahun ini memiliki berat 3,5 stones (22,225 kg) dan memiliki ukuran 4 kaki (sekitar 1,219 m), dihitung dari ujung hidungnya hingga ujung ekor bulatnya yang super besar.


Amy menjadi pemegang rekor kelinci terbesar dan terpanjang di dunia setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Roberto yang memiliki berat 2,5 stones (15,875 kg) dan 3 kaki 6 ichi. (106, 68 cm).

“Aku tak pernah menyangka aku akan melihat hal itu, namun sekarang secara resmi Amy lebih besar dari Roberto.” Baik Amy dan Roberto adalah kelinci milik Annete Edwards.






Saking besarnya, Amy terpaksa harus tidur diluar kandang anjing. Setiap hari Amy makan makanan khusus kelinci yang diletakkan di mangkuk makanan anjing dan 2 buah apel, segenggam penuh wortel, separuh kubis dan rumput yang segar.


Tapi menurut Annete (55 tahun), Amy tidaklah gemuk karena ia makan makanan yang sehat. Setiap hari Annete harus menyisihkan 10 Poundsterlling hanya untuk kebutuhan makan Amy.
Toh begitu Annete mengakui kalau Amy sangat besar dan itu karena Amy rajin berlatih dan mendapat makanan bergizi.


"Amy itu suka pilih-pilih makanan. Ia hanya suka jika wortelnya masih memiliki daun hijau diatas wortelnya dan rumputnya juga harus segar, jika tidak ia tidak akan mendekati makannya.”

Amy dan Roberto dibeli di Holland dari seorang peternak kelinci saat Annete menjalankan toko hewan peliharaan di Worcester.


Saking sayangnya Annete dengan kedua kelinci itu, dua tahun lalu ia membuat acara pernikahan untuk Roberto dan Amy dan mengundang 100 orang tamu.











Namun sayangnya, baik Amy dan Roberto harus dipisah setelahnya. Jika tidak mereka akan selalu menghasilkan banyak anak kelinci, Namun demikian Annete berharap agar anak mereka nantinya bisa menggantikan mereka memegang rekor kelinci terbesar di dunia.


”Pemegang rekor selanjutnya kuharap adalah salah satu anak mereka – yang mana semuanya besar namun masih harus terus berkembang,” tutur Annete. Aku suka kelinci dan aku benar-benar ragu jika ada pasangan kelinci lain yang lebih besar dari mereka saat ini. Mereka adalah benar-benar pasangan kelinci yang sangat besar,” tambahnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog