Kamis, 13 Mei 2010

7 Permainan Rooler Coaster yang paling Mendebarkan

1. Top Thrill Dragster (Cedar Point, Sandusky, Ohio)
Di tahun 2003, Top Thrill Dragster dinobatkan sebagai roller coaster tercepat dan tertinggi di dunia. Kecepatannya bisa mencapai 193 km/ jam dengan ketinggian mencapai 128 m. (setara dengan gedung 42 lantai).





2. Drop Zone (Paramount Kings Island, Kings Island, Ohio )

Sebenarnya tidak terlalu spesial dengan Drop Zone, anda cukup duduk di kursi yang ada, diangkat sampai ketinggian 92m (setara 27 lantai), kemudian anda "dijatuhkan" dengan kecepatan sampai 115 km/ jam.




3. Kingda Ka (Six Flags Great Adventure in Jackson, N.J.)
Kingda Ka menjadi roller coaster tertinggi dan tercepat di dunia pada tahun 2005. Ketinggiannya mencapai 138 m dengan kecepatannya 205 km/ jam.



4. Tower of Terror (Dreamworld, Gold Coast, Australia)
Sesuai dengan namanya, tower yang satu ini akan membuat jantung anda tertinggal di atas karena kecepatannya mencapai 160 km/ jam dengan ketinggian setara dengan 38 lantai (+/- 129 m).



5. The Incredible Hulk Coaster (Islands of Adventure, Orlando, Fla.)
Panjangnya mencapai 1.127 m dengan kecepatan maksimum mencapai 107,8 km/ jam. Tidak setinggi dan secepat yang lainnya tetapi dijamin anda akan merasa seperti naik pesawat tempur F-16 yang terkenal itu.





6. Superman Ride of Steel (Six Flags New England, Agawam)
Sesuai namanya, anda akan diajak "terbang" sampai kecepatan mencapai 124 km/ jam. Kereta ini akan mengajak anda meluncur diatas ketinggian 67 m dengan sudut kemiringan mencapai 70°




7. Colossus (Thorpe Park, Surrey, England)
Satu-satunya yang akan membuat anda mungkin muntah adalah keretanya yang akan berputar sebanyak 4 kali berturut-turut dan anda akan merasa seperti sebuah mur yang sedang ditancapkan ke dinding tetapi dengan kecepatan tinggi. Atau mungkin lebih seperti sebuah gasing?
Total putaran sendiri dalam permainan ini ada 10 kombinasi putaran.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog