Rabu, 19 Mei 2010

10 Rumah Yang "terinspirasi" Dari Kartun & Film (keren + unik)



Spoiler for The Simpsons' House:
Quote:


Gambar diatas adalah replika rumah The Simpsons dibangun oleh seorang fans kartun tersebut, dari segi struktur rumah ini dibangun sangat mirip dengan yang di film kartun baik dari dalam maupun dari luarnya. Rumah ini berlokasi di Henderson, Nevada.

Spoiler for Flintstones-like House:
Quote:


Pastinya begitu menakjubkan melihat rumah batu ala The Flinstone, Meskipun memiliki tampilan yang tidak biasa, rumah yang dibangun dari batu bulat besar di sisi bukit, Tapi dari dalam rumah ini sangat kontemporer. Memiliki pintu depan, beberapa jendela dan atap. Rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe, Portugal

Spoiler for Barbie's House:
Quote:


Rumah modern ini diciptakan oleh disainer interior Jonathan Adler pada malam ulang tahun ke 50 Barbie. Pada bulan Maret 2009, ia membuat ini menjadi nyata di -3.500 kaki persegi yang menghadap Samudera Pasifik terlihat seperti rumah boneka barbie. Barbie's Real-Life Malibu Dream House terletak di Malibu, California.

Spoiler for Minnie Mouse's House:
Quote:


Dominasi warna pink dan lavender, rumah ini tidak hanya tampak lucu di luar tetapi dilengkapi penuh di dalam. Termasuk barang-barang seperti mesin penjawab telepon (di mana Anda dapat mendengarkan pesan dari Mickey dan Goofy), sebuah oven yang terdapat kue-kue, dan bahkan yang muncul microwave popcorn! Hal ini dapat dilihat di Mickey's Toontown Fair, di Orlando, Florida.

Spoiler for Snoopy's House:
Quote:


Versi raksasa dari rumah Snoopy digunakan untuk kios penjualan tiket dan informasi lapangan bisbol kompleks, bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California.

Spoiler for Hobbit's House:
Quote:


Rumah Hobbit mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, yang meskipun tidak menjadi seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, dia bisa membangun rumah ini bersama ayah mertuanya. Hanya butuh 4 bulan untuk menyelesaikannya dan menggunakan biaya sekitar 3.000 pound.

Spoiler for Hello Kitty's House:
Quote:


Rumah imut dengan dominasi warna pink ini, 100% terinspirasi dari Hello Kitty - kucing yang paling terkenal dalam sejarah, terletak di Taipe, Taiwan.

Spoiler for Heidi's House:
Quote:


Bukan hanya bentuk arsitektur rumah ini yang sangat mirip dengan milik kakek heidi, akan tetapi pemandangan indah di sekitarnya juga sangatlah serupa.

Spoiler for Batman's House:
Quote:


Begitu terinspirasi dengan puri milik Bruce Wayne dalam film Batman, rumah ini terkesan begitu misterius layaknya benar-benar berada di Gotham City.

Spoiler for Star Wars-inspired House:
Quote:


Pertama kali dibangun pada 1970 oleh Claude King terinspirasi dari Neil Armstrong (yang baru saja mendarat di bulan). Rumah berbentuk piring terbang putih ini terletak di Chattanooga, Tennessee. Rumah tampak seperti itu diambil langsung dari a Star Wars film, namun film relesead hampir 7 tahun setelah rumah itu dibangun (terima kasih kepada semua pembaca bahwa kami adalah penggemar Star Wars).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog