Kamis, 21 Juli 2016

Gambar2 Aneh Jadul Yang Masih Misteri dan Tanpa Penjelasan Pasti



Banyak foto atau gambar pada zaman dulu yang masih misteri sampai sekarang. Padahal jelas, ketika itu belum ada alat untuk mengedit sebuah foto. Berarti foto tersebut adalah asli, tetapi mengapa ada kejadian aneh yang tertangkap kamera? Dan masih banyak penjelasan yang belum diterima oleh akal sehat.

Disini #24 foto aneh dari berbagai sumber dirangkum untuk mengetahui bahwa mungkin ada mahkluk lain selain kita hidup di bumi ini. Atau bahkan mungkin sedang mengamat-amati kita sampai sekarang.

#1. Tahun 1964, seorang fotografer Perancis Robert Serrec melihat sesuatu yang menyerupai ular raksasa sedang beristirahat di dasar laut lepas pantai Queensland, Australia. Beberapa sumber mengklaim foto tersebut bisa saja terpal panjang atau bayangan semu. Namun, tidak ada penjelasan yang pasti untuk foto aneh ini.


#2. Sejak tahun 1940-an sering terjadi penampakan fenomena cahaya aneh di Hessdalen Valley, Norwegia. Cahaya itu berwarna putih kekuningan yang tidak diketahui asalnya dan cahaya tsb mengambang di atas permukaan tanah. Antara tahun 1981 dan 1984, cahaya itu kembali menampakan dirinya hingga 20 kali per minggu dan lambat laun mengurangi intensitas penampakan sampai 10-20 kali per tahun. Meskipun banyak penelitian tentang hal tersebut, namun tidak ada satupun penjelasan yang meyakinkan tentang asal-usul cahaya tsb.


#3. Tahun1950 keluarga Cooper dari Texas pindah ke rumah baru mereka. Sesampai di sana, mereka mengambil foto keluarga tetapi ketika foto itu selesai ada penampakan aneh berupa sesosok tubuh yang jatuh dari langit-langit rumah mereka. Tidak ada yang dapat menjelaskan hal ini, beberapa orang berpendapat, itu adalah hantu pemilik sebelumnya dari rumah tersebut.


#4. Cuplikan film dari Charlie Chaplin tahun 1928, ada terlihat seorang wanita yang tampaknya berbicara dengan ponsel. Anehnya, pada saat itu sama sekali ponsel belum dikenal atau ditemukan. Mungkinkah wanita ini berasal dari masa depan?


#5. Tahun 1967 Stefan Michalak melaporkan bahwa ia melihat benda terbang tak dikenal di dekat Falcon Lake, Kanada. Menurutnya, Michalak cukup dekat sampai menyentuh obyek tsb tapi kemudian, tiba-tiba obyek tsb terbang. Akibatnya Michalak mengaku ia terkena hawa panas dari lubang knalpot obyek tsb. Gas-gas panas tersebut membakar tubuh depannya, seperti terlihat di foto. Tiada yang tau akibat panas apa tubuhnya terbakar, atau memang karena panas knalpot mobil?

#6. Sosok hantu ini tertangkap kamera keamanan di Hampton Court, sebuah istana yang terletak di daerah Greater London. Memang, istana ini memiliki sejarah panjang tentang kekerasan.

#7. Gambar aneh ini ada di padang rumput kering bagian barat Afrika Selatan. Lingkaran ini telah lama menjadi teka-teki para ilmuwan sampai sekarang. Tiada satupun yang dapat menjelaskan hal ini secara pasti. Namun salah satu asumsi yang masuk akal adalah bahwa rayap pasirlah yang bertanggung jawab atas lingkaran tersebut. Tetapi masuk akalkah bahwa luasan fenomena ini yang sebegitu luas semuaya akibat rayap?


#8. Foto ini adalah salah satu foto yang terkenal misteriusnya.Gambar ini diambil oleh Jim Templeton di Cumbria, Inggris pada tahun 1964. Di belakang putri si Templeton ada sosok yang nyembul memakai baju angkasawan. Tapi Templeton bersikeras dia tidak melihat orang lain hadir ketika foto itu diambil.


#9. Gambar ini diambil oleh Apollo 17 pada bulan desember 1972 ketika Apollo 17 melakukan penerbangan bulan di daerah yang dikenal sebagai Geophone Rock. Ketika itu NASA bersikukuh bahwa pada awalnya foto itu "kosong"alias hanya hitam yang terlihat. Namun setelah foto itu jadi ada terlihat bangunan seperti piramida. Sampai sekarang tiada yang dapat menjelaskan hal ini.


#10. Tahun 1919 Freddy Jackson, seorang montir  pesawat, meninggal akibat kecelakaan pada baling-baling pesawat saat bekerja. Dua hari kemudian, skuadron angkatan udara berfoto ramai2 namun ketika foto itu selesai ada kepala yang "nyembul" diantara mereka. Kepala itu mirip dengan wajah si Jackson.Mereka mengatakan bahwa sosok itu memang si Jackson. Anehnya foto itu diambil pas ketika hari pemakaman Jackson digelar. Mungkin roh Jackson tidak menyadari kematiannya dan muncul untuk ikut berfoto bareng.


#11. Rev Ralph Hardy, seorang pendeta pensiunan dari White Rock, British Columbia, mengambil foto ini pada tahun 1966. Awalnya, ia hanya ingin mengambil gambar dari design tulip pada tangga tersebut di Museum Nasional Greenwich, Inggris. Namun setelah foto itu jadi terlihat sesosok bayangan sedang memanjat tangga. Para ahli yang meneliti negatif film tsb, menyimpulkan bahwa foto tersebut asli dan tidak dirusak.

#12. Pada bulan Maret 1997, ribuan orang melihat cahaya aneh dari berbagai tempat. Kelompok cahaya terbang tersebut terlihat di daerah Phoenix dan sebagian melintasi negara lain. Tidak ada penjelasan yang memuaskan akan hal ini.


#13. Fenomena aneh ini terlihat pada 24 Februari 1942 di atas langit Los Angeles, California. Beberapa orang beranggapan, hal ini mungkin karena sinar dari pesawat angkasa yang lagi mengintai buni.


#14. Kisah pembunuhan terkenal ini masih misteri sampai sekarang. Adalah Elisa Lam 21 thn, seorang mahasiswi yang bepergian dan menginap sendiri di sebuah hotel di Los Angeles pada tahun 2013. Dia ditemukan tewas di dalam tangki air di lantai teratas hotel tersebut. Anehnya tangki hotel tersebut tidak bisa sembarang dilewati oleh orang karena gelap dan terkunci. Keanehan kedua, dari hasil cctv hotel terlihat Elisa Lam sebelum kematiannya berperilaku aneh di dalam lift hotel. Sepertinya dia berbicara kepada seseorang, namun tiada orang lain yang terlihat ketika itu. Siapakah pembunuh Elisa Lam? Masih misteri sampai sekarang.


Lihat videonya di bawah ini :
         

#15. Foto ini diambil pada peresmian jembatan di British Columbia pada tahun 1941. Terlihat pada foto sekumpulan para wisatawan ketika itu. Namun anehnya, ada seorang pria yang memakai kacamata hitam di foto tersebut. Pria aneh tersebut sepertinya berpakaian dan mempunyai kamera canggih, bukan pada zaman tersebut. Apakah pria itu bepergian dengan melintasi waktu mundur?


#16. The Babushka Lady adalah nama panggilan untuk seorang wanita yang tidak diketahui hadir pada saat pembunuhan Presiden John F. Kennedy thn 1963.. Karena ia terlihat memegang kamera, dia mungkin telah memotret peristiwa pembunuhan tersebut. Meskipun penembakan itu sudah terjadi dan sebagian besar saksi sekelilingnya berlindung, namun anehnya dia terlihat masih berdiri dengan kamera di wajahnya. Siapakah wanita itu? Masih misteri sampai sekarang.


#17. Foto sinar Mekong atau bola api naga dari sungai Mekong yang masih misteri ini juga masih belum terjelaskan sampai sekarang.


#18. Ketika peristiwa 9/11, seorang wanita terlihat berdiri di tepi menara selatan. Dia melambaikan tangan dan mungkin meminta bantuan. Wanita itu jelas selamat dari serangan awal tetapi tidak jelas bagaimana keadaannya setelah itu.


#19. Desember 1924, James Courtney dan Michael Meehan, anggota awak Watertown SS, tewas kecelakaan ketika membersihkan tangki kargo kapal minyak. Kemudian kru menguburkan mereka di laut tapi pada hari berikutnya mereka melihat kedua wajah teman mereka itu mengapung di laut. Kemudian, banyak anggota awak lainnya juga melaporkan melihat kedua sosok tersebut.

#20. Pada tahun 1975, Diane dan Peter Berthelot mengunjungi Gereja Worstead di utara Norfolk, Inggris Sewaktu di gereja tersebut, Peter mengambil foto istrinya yang sedang duduk dan berdoa di salah satu bangku gereja. Setelah foto jadi, mereka melihat sesosok mahkluk pas berada di belakang Diane.


#21. Dean Corll adalah seorang pembunuh berantai yang menculik, memperkosa,dan membunuh 28 anak laki-laki antara tahun 1970 dan 1973. Namun, pada tahun 2012, 40 tahun setelah kejadian mengerikan itu, ada ditemukan foto misterius dari seorang anak yang diborgol ketakutan, yang ditemukan di areal pembunuhan. Anehnya, si anak dalam foto tersebut bukan salah satu korban dari ke-28 tersebut.


#22. Pada tahun 1991, diadakan penyelidikan terhadap pemakaman Bachelor Grove yaitu pemakaman di luar Chicago. Penyelidikan dibuat karena ada lebih seratus laporan aneh tentang tempat angker tersebut. Salah satu anggota penyelidik mengambil gambar pemakaman yang kosong pada waktu itu namun ketika foto itu selesai mereka melihat sesosok hantu putih duduk di batu nisan tersebut.


#23. Tahun 1954, surat kabar St Louis Post Dispatch dan San Francisco Examiner membuat tajuk tentang Angkatan Udara AS mendeteksi adanya dua satelit yang mengorbit bumi. Anehnya pada saat itu tidak ada satu negarapun yang memiliki teknologi untuk meluncurkan satelit, Beberapa teori konspirasi percaya itu adalah satelit 13.000 tahun lalu berasal luar bumi. Sampai sekarang hal ini sering disebut sebagai satelit Black Knight.


#24. Tidak ada yang aneh pada foto ini. Namun kalau diperhatikan lebih seksama, ada yang aneh. Yaitu telapak tangan yang 'nyempil' di belakang anak berbaju hitam.Tangan siapa gerangan?


Dari berbagai sumber

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog