Selasa, 22 Maret 2016

Mayat Manusia Pernah Ditemukan Di 7 Tempat Aneh Ini



Kematian memang sudah menjadi rahasia Tuhan. Setiap orang bisa meninggal kapan saja, di mana saja, tanpa alasan yang pasti.

Tak setiap orang bisa meninggal sambil berbaring di atas tempat tidur, seperti yang dialami beberapa orang ini yang ditemukan meninggal di tempat yang tak biasa. Mereka ditemukan sudah tak benyawa dalam kondisi mengenaskan.

Berikut tujuh tempat teraneh yang pernah ditemukan mayat manusia.

7. Lift


(foto: Oddee)

Seorang wanita asal kota Xian, China, terjebak dalam lift selama kurang lebih dari 1 bulan. Wanita bermarga Wu itu diketahui tinggal sorang diri di sebuah apartemen, di mana ia menempati lantai ke-15. Menurut catatan, tangan Wu terjepit lift.

Pada 30 Januari 2016, lift dimatikan dan petugas tak menyadari bahwa Wu terjebak di dalamnya. Hingga 30 hari kemudian, mereka menemukan tubuh Wu sudah membusuk dalam lift karena kelaparan dan dehidrasi.

6. Bilik kerja


(foto: Oddee)

Tubuh Rebeca Wells ditemukan sudah tak bernyawa di tempat kerjanya pada Februari 2011 lalu. Diperkirakan ia tewas 24 jam sebelum ditemukan.

Wells yang berusia 51 tahun adalah seorang auditor. Ia duduk di bilik tempat ia bekerja tanpa telepon dan tak ada karyawan yang duduk dekatnya saat itu. Mayatnya ditemukan oleh seorang penjaga kebersihan, dan diduga ia meninggal karena kelelahan.

5. Pohon Oak

(foto: Oddee)

Melissa Joy Dietzel, sorang gadis muda 22 tahun ini ditemukan tewas di sebuah pohon oak di Australia. Ia ditemukan sekitar 30 kaki tergantung pada pohon tesebut.

Penyidik setempat mengkonfirmasi bahwa ini adalah murni tindakan bunuh diri. Melissa yang saat itu adalah turis yang bekerja di luar negeri ditemukan setelah orang-orang resah karena adanya bau busuk dari cabang-cabang pohon tersebut.

4. Fondasi sebuah gereja

(foto: Oddee)

Januari 2016, tiga mayat manusia ditemukan terkubur dalam fondasi gereja di Enugu, Nigeria. Bangunan ini diduga sebuah bangunan ritualis yang digunakan para pemimpinnya.

Pemerintah setempat memutuskan untuk turun langsung ke lokasi kejadian untuk memastikan jenis gereja apa yang menjadikan tubuh menuasia sebagai fondasi bangunan gereja tersebut.

3. Warnet

(foto: Oddee)

Seorang pria 32 tahun asal Taiwan ditemukan tewas di sebuah bilik warnet setelah 3 hari bermain game tanpa istirahat pada Januari 2015.

Ia memasuki sebuah warnet pada 6 Januari dan ditemukan tak bergerak pada tanggal 8 Januari. Ia dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan tewas karena gagal jantung.

2. Tempat parkir Walmart

(foto: Oddee.com)

Lauren Moss ditemukan tewas di dalam mobilnya setelah dikabarkan hilang selama berbulan-bulan. Moss diberitakan hilang pada November 2015 setelah ia dibebaskan dari panti rehabilitasi obat dan alkohol.

Seorang pekerja Walmart melihat mobil Moss diparkir di tempat parkir selama berminggu-minggu. Suatu saat ia menelepon polisi dan mendapati tubuh Moss telah membusuk di dalamnya dengan surat bunuh diri dan jarum suntik si sampingnya.

1. Dinding apartemen

(foto: Oddee)

Hampir tujuh tahun setelah kematiannya, jasad Raven Joy Campbell ditemukan dalam dinding apartemennya di California. Raven meninggal pada tahun 2009 dan tubuhnya baru ditemukan pada tahun 2015.

Tubuhnya ditemukan setelah seorang penelepon anonim memberitahukan bahwa Raven berada di dalam dinding apartemennya, hal ini juga ditegaskan atas pernyataan tetangganya bahwa mereka kerap kali mencium bau busuk selama bertahun-tahun.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...