Kamis, 03 Desember 2015

Mengintip 5 Rumah Terbalik Paling Fenomenal Di Dunia



Rumah itu pada dasarnya memiliki bagian atap yang terletak di atas, sementara bagian alas terletak di bawah. Namun berbeda dengan rumah-rumah ini yang memiliki posisi terbalik.

Dilihat dari luar, rumah-rumah ini seolah seperti bangunan yang dijungkir balikan oleh gempa. Tetapi kenyataannya rumah-rumah ini memang dibuat secara sengaja dengan posisi terbalik.

Penasaran seperti apa rumah-rumah terbalik tersebut? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Amusing Planet. Siapkan saja obat sakit kepala jika berkunjung ke sini.

5. Wonderworks


(foto: amusingplanet.com)

Wonderworks merupakan sebuah museum dan pusat pembelajaran yang berfokus pada ilmu pameran. Bangunan unik ini terletak di beberapa wilayah di AS, seperti di Pantai Myrtle, South Carolina, Orlando, Florida, dan Tenneessee, New York serta tempat lainnya.

4. Haus steht Kopf

(foto: amusingplanet.com)

Dibuka pada tahun 2012, rumah terbalik ini merupakan atraksi paling populer di desa Tirol, di Asustria. Segala macam perabot yang ada dalam rumah ini terjebak di langit-langit rumah. Ketika masuk rumah ini, siapakan saja obat sakit kepala.

(foto: amusingplanet.com)


3. Das tolle Haus am Edersee

(foto: amusingplanet.com)

Diartikan sebagai "rumah besar Edersee", ini merupakan rumah terbalik yang terletak di Hessen, Jerman.

2. Rumah terbalik di Szymbark

(foto: amusingplanet.com)

Rumah ini merupakan satu-satunya rumah terbalik yang dimiliki Polandia. Rumah bergaya tahun 1970-an ini terletak di daerah Szymbark.

1. Rumah Taman Kathmandu

(foto: amusingplanet.com)

Rumah terbalik yang satu ini bisa dikatakan yang paling mewah di antara rumah terbalik lainnya. Bangunan megah dan unik ini terletak di Taman Kathmandu, sebuah taman hiburan di Kepulauan Balearic, Spanyol.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...