Sabtu, 22 Mei 2010

Festival - Festival Aneh dan Unik di Dunia

1. El Colacho: the Baby-Jumping Festival







Festival ini berasal dari Spanyol. Festival ini diadakan untuk mengusir iblis dari tubuh para bayi.


2.Hadakamatsuri: The Naked Festival









Festival ini berasal dari Jepang. Dalam festival ini, pria - pria Jepang harus memakai pakaian yang sangat tipis atau telanjang sekalipun. Mereka percaya, bahwa menyentuh pria - pria itu akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan.




3. The Monkey Buffet Festival








Festival ini berasal dari Thailand. Setiap tahun, di setiap provinsi, kira - kira 600 ekor monyet diundang untuk mengikuti festival ini dan menyantap buah - buahan dan sayur - sayuran. Kurang lebih, mereka menggunakan lebih dari 3.000 kg buah - buahan dan sayur - sayuran untuk festival ini setiap tahunnya.


4. Holi: the Festival of Colors








Festival ini berasal dari India. Mereka mengadakan festival ini pada musim semi. Warna - warna tsb terbuat dari Neem, Kumkum, Haldi, Bilva, dan obat - obat lainnya.


5. Cheese Rolling Festival







Festival ini berasal dari Inggris. Bagaimanapun, keju tsb akan digelindingkan dari atas bukit dan siapapun yang mendaptkannya pertama kali adalah pemenangnya.


6. Roswell UFO Festival






Festival ini berasal dari USA. Festival ini dirayakan untuk memperingati hari saat diceritakan UFO yang terjatuh ke bumi di dekat mereka. Festival ini diisi dengan acara yg sangat menarik. Seperti alien parade, lomba kostum alien, dll..


7. La Tomatina








Festival ini berasal dari Spanyol. Banyak turis dari manca negara yang datang untuk mengikuti festival ini. Dalam waktu 60 menit, mereka akan berperang dalam tumpukan tomat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog