Kamis, 19 Januari 2012

100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2011




Mark Zuckerberg, Larry Page dan Julian Assange masuk dalam Daftar nama-nama 100 Orang Yang Paling Berpengaruh Di Dunia diantara para tokoh teknologi internet.
Daftar yang dirilis pada hari kamis tersebut, juga menampilkan nama-nama dari tokoh kunci revolusi Mesir Wael Ghonim, Newark Mayor Cory Booker dan juga yang sangat digandrungi remaja sekarang- Justin Bieber
Masuknya nama Mark Zuckerberg pun tidak mengejutkan karena dia pernah masuk dalam “Person of the Year for 2010” Oleh Majalah Time. Dan yang kembali sempat mengguncang dunia internet dan politik yaitu Julian Assange, Sang Pendiri Wikileaks.
Dalam Perannya sebagai CEO di Google, Larry Page juga telah menciptakan Hal yang benar-benar mengubah dunia “Search Engine Internet Terbesar di Dunia, Google”. Pengembang game Angry Bird, Peter Vesterbacka dan Charle Chao, developer of “China’s Twitter” — Sina Weibo — melengkapi para tokoh teknologi yang dipilih oleh Time.
Untuk Daftar Para Artis selain Justin Bieber , ternyata Rain, Bruno Mars dan Oprah Winfrey juga masuk dalam daftar tersebut. Entah Mengapa Bruno Mars masuk dalam daftar itu, namun seperti yang dilansir dari time.com Bruno Mars memiliki suara yang lain daripada yang lain ditahun 2011 ini.
Berikut ini Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Pada Tahun 2011 :
Daftar diambil di situs Time, disadur dari Mashable

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog