Senin, 11 November 2013

Lubang Di Bumi Yang Menghubungkan Bumi Dengan Neraka Atau Surga

1. Gerbang Neraka - Namaskaro
Terletak di Islandia, Namaskoro berada di dasar gunung Namatjall yang merupakan salah satu dari beberapa area vulkanik di sana. Merupakan pusat dari aktivitas panas bumi, seluruh area di sekitar tempat ini menggambarkan suasana yang suram.




2. Gerbang Neraka Danau Lava - Afar Depression
Afar Depression merupakan tempat di mana dua lempeng tektonik bertemu dan menjadi lokasi geologis paling aktif di dunia. Ada sebuah lubang besar di area tersebut yang merupakan danau lava.




3. Gerbang Neraka - Pluto
Turki punya gerbang yang bisa membawa siapa saja langsung ke neraka! Mengapa diibaratkan demikian? Lubang penuh uap karbondioksida yang ada di sana memang sangat berbahaya bagi semua makhluk hidup, dan bahkan mematikan





4. Cahaya Surga - Gua Jomblang
Tak hanya lubang-lubang besar yang bisa 'mengirim' kita ke neraka, di muka bumi ini juga ada lubang tempat masuknya 'cahaya surga'. Luweng Grubug nama tempat tersebut. Letaknya di Gua Jomblang, Indonesia.




5. Gerbang Surga - Tianmen
 Tak heran jika Gunung Tianmen di China disebut heaven gate atau gerbang surga. Karena ketinggiannya, serta lubang besar yang ada di atas gunung ini, Tianmen lebih menyerupai gerbang ke langit, yang identik dengan surga.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog